Pengumuman

Current Articles | Categories | Search

PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI PERBAIKAN KAL SAMBAS II-12-10


WILAYAH BARAT

UNIT LAYANAN PENGADAAN

 

 

 

 


 

PENGUMUMAN

Nomor:  Peng/           /V/2016/ULP-LANTAMAL XII

 

tentang

 

PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Satker Lantamal XII akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut:

 

1.       Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan  :    Perbaikan KAL II-12-10 / Sambas.

Lingkup pekerjaan        :    Pekerjaan Perbaikan Kapal.

Nilai total HPS             :    Rp.268.420.000,- (dua ratus enam puluh delapan juta empat ratus dua puluh ribu rupiah).  

Sumber pendanaan      :    DIPA Satker  TA 2016.

 

2.       Persyaratan Peserta

Paket pekerjaan ini terbuka bagi penyedia jasa yang memenuhi persyaratan.

 

3.       Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan alamat    :    Mako Lantamal XII Jl. Kom Yos Sudarso No.1 Pontianak – Kalbar

                               :    Telp.0561-770660/Fax.0561-772645

 

4.       Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

No

Kegiatan

 

Hari/Tanggal

Waktu (WIB)

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Selasa, 24-05-2016 s.d. Jumat, 03-06-2016

08.00 s.d. 14.00

b.

Pemberian Penjelasan

Jumat, 27-06-2016

10.00 s.d. selesai

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin,30-05-2016 s.d. Senin,06-06-2016

08.00 s.d. 14.00

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Senin, 06-06-2016

14.00

e.

Evaluasi Penawaran

Senin, 06-06-2016 s.d. Rabu, 08-06-2016

 

f.

Pengumuman Pemenang

Kamis, 09-06-2016 s.d. Kamis,16-06-2016

 

g.

Masa Sanggah

Jumat,10-06-2016 s.d. Kamis,16-06-2016

 

h.

Penerbitan SPPBJ

Tentatif

 

 

 

 

5.           Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6.           Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

 

7.           Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan/atau softcopy.

 

8.           Apabila dana untuk pekerjaan ini tidak tersedia atau tidak cukup tersedia, maka Pokja Pengadaan Jasa berhak membatalkan proses pengadaan yang telah dilaksanakan dan Penyedia tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

      Dikeluarkan di Pontianak

      Pada tanggal                 Mei 2016

     

 

Ketua Tim Pokja,

 

 

 

 

 

 

Heru Ruswanto,M.Si.

Mayor Laut (T) NRP 13872/P

 

posted @ Saturday, August 20, 2016 12:16 PM by Pen Lantamal XII

Previous Page | Next Page

 

CONTACT US

Lantamal XII PONTIANAK
Jl. Kom. Yos Sudarso No. 1
Pontianak - Kalbar, Indonesia